7.31.2008

IZINKAN AKU MENCINTAINYA DENGAN CARAKU

Dari sudut sunyi

Kudekap malam sendiri

Beringsut perlahan menujumu

Hening

Rindu memanggil-manggil

Berbisik

Berdesir

Membatasku

Selamat malam sayang

Dengar perlawananku pada waktu

Tolong

Jangan ikat aku dalam semu yang tak mampu kutafsirkan

Jangan jerat aku dalam bias yang tak bisa kumaknai

Jangan undang takutku dalam penggalan-penggalan masa depan

Dalam potongan-potongan pertanyaan

Mampukah esokku memberinya bahagia?

Biarkan aku meniti hari dengan caraku

Sebab yang kutau

Aku begitu mencintainya

Dengan caraku

Kugenggam

Kekepal

Lalu kuhantamkan ketakutanku

Sampai mati berserak-serak

kujemput mimpi

kutinggalkan malam

kuhadang esok dengan cinta

yang kupelihara bersamanya



{Dipanegara36, 01 Mei 2008........01.19 Wib}

2 komentar:

Anonim mengatakan...

memang, cara kita mencintai seseorang itu berbeda

entah, kadang apa yang kita ingin lakukan, tak sesuai dengan yang ia inginkan

nice poem

i luv it

salam..

ezra.shigeta

Bambang Saswanda Harahap mengatakan...

untuk Ezra
yah begitulah cara memperlakukannya
trims sudah bertandang