10.24.2008

Persepsi

jangan di paksa
turuni saja satu-satu anak tangganya
aku tak ingin kau disembelih pagi
bukan kah malam ini kita masih ingin melihat bintang bersama?

mengapa lagi kau ini
tidak kah jalan itu buntu
sudahlah jinjing sepatumu
mari kita lari

sobat yang dirundung basah
rehatlah sejenak
kau tempuh pun belum tentu sampai
atau kau mau di gigit anjing di seberang jalan

cuci dulu kaki
besok matahari masih tiba
tuturkan pikir dalam bahasa yang seirama
setelah itu kita eja hari dengan hentak langkah yang sama

7 komentar:

goresan pena mengatakan...

betul, perlu koma untuk mencapai titik.
katakan padanya Mbang, tak perlu memaksa...

Bambang Saswanda Harahap mengatakan...

untuk goresan pena :
yah itu lah yang sudah saya katakan, tapi sayang mbak,, dia masih tetap melaju.. saya cuma bisa bergumam sambil berdoa.. saya takut dia tenggelam, musim sedang tidak bersahabat.. optimisme yang hmpir nekat/sudah nekat

Anonim mengatakan...

tak mesti kita paksakan namun dah dijelaskan
kek nya ada nasihat dan peringatan ke seseorang mas hehehe
tapi gimana akhirnya tetap tak bisa memintas dia dari pergi mas
kisah selanjutnya jadi bikin penasaran

Bambang Saswanda Harahap mengatakan...

untuk genthokelir :
belum tau mas... saya hanya bisa berusaha..
nanti kalau ada saya kabari dalam persepsi II

♥BoriEnZ♥ mengatakan...

haduuh kk maaf baru dibaLes comment'y . .

oh ya . .

saya beLum begitu paham tentang bLog . .

tukeran Link gimana caranya??
trus ajarin yang Lain donk . .

hhhehehe

♥BoriEnZ♥ mengatakan...

oh yah . .
masukin photo di bLog gimana caranya??

hhehehe

Bambang Saswanda Harahap mengatakan...

untuk BoriEnz :
maaf ya dek telat reply nya
ntar deh kk coba.. nigh id k2k
banyoe_biroe84
ntar dari YM lebih enak tutor nya