9.05.2008

Mak... Kutuk Aku Jadi Orang Kaya


Mak... kutuk saja aku
Sebelum uang sekolah melumat anganku
Sebelum guru menghukumku
Karena tak mampu beli buku
Mak cepat kutuk aku
Masa depan terlalu buram untukku
Seperti memacu dalam mimpi
Saat terbangun kuda hilang aku tak sampai
Aku anak nelayan Hidup dari lautan
Mengais nyata ditanah mimpi
Tak mampu itu tak mampu ini,
Aku anak nelayan Sedikit harapan
Aku anak nelayan Banyak ketakutan
Mak kutuk saja aku
Biar cepat biar mudah
Bebas biaya uang sekolah
Doa Emak diatas perahu : “Ya Tuhan, anakku yang tidak durhaka,anakku yang miskin ingin sekolah. Dengan ini kukutuk menjadi orang kaya, biar tak susah beli buku, tak susah ini itu”. Amin jangan lupa Tuhan ampuni dosaku yang tega mengutuk anakku”.

7 komentar:

goresan pena mengatakan...

hehe, aku pernah baca postingan ini, dan kalo' ga salah, aku juga kasi koment kan?
a nice poem yang bikin aku terhipnotis baca blog ini...

nurmarachman mengatakan...

iya wes, aku juga.. kutuk aku jadi org kaya deh :mrgreen: gak papa, gak usah sungkan..

timur matahari mengatakan...

trims atas apresiasinya,,,
begitulah cara berfikir semi logis ketika keadaan sudah benar-benar sulit

Ic mengatakan...

iya yah, ucapan ibu kan kasya' bisa2 afdol ^^, salam kenal mas,

Caroline Sutrisno mengatakan...

wah, mau juga dong dikutuk jadi kaya!!! hihihi...

nita mengatakan...

hmmm...interesting. boleh dicoba tuh meminta ibu mengutuk kita agar jadi pintar dan kaya

Gugus mengatakan...

wah kutuk mengkutuknya nggak ikutan saya ...
jadi kaya nya aja yang ikut ...